Leicester City Resmi Tunjuk Steve Cooper sebagai Pelatih Baru

Steve Cooper (Foto: X/premierleague)

teve Cooper kini resmi menjadi pelatih baru Leicester City, menggantikan Enzo Maresca yang beralih ke Chelsea. Kontrak tiga tahun diterima Cooper untuk membawa Leicester kembali berjaya di Premier League setelah mereka berhasil promosi dari Championship.

Musim 2023/2024 menjadi saksi keberhasilan Maresca yang baru saja ditunjuk di awal musim, namun kini ia memilih tantangan baru di Chelsea. Leicester pun bergerak cepat dan menunjuk Cooper, yang sebelumnya sukses membawa Nottingham Forest promosi ke Premier League pada 2022.

“Saya sangat senang dan bangga ditunjuk sebagai manajer tim utama Leicester City. Ini adalah klub fantastis dengan sejarah yang kaya dan pendukung yang bergairah,” ungkap Cooper.

Baca juga:

“Saya bergairah untuk bekerja dengan skuad yang begitu bertalenta dan menantikan tantangan untuk mencapai ambisi bersama kami di Premier League,” tegas Cooper.

Pemilik Leicester, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, juga yakin pada kapasitas Cooper.

“Kami senang menyambut Steve di Leicester. Visinya untuk tim, termasuk kemampuannya mengembangkan pemain muda, serta menerapkan gaya bermain yang dinamis sangatlah sesuai dengan aspirasi klub,” ujar pengusaha asal Thailand itu.

Baca juga:

“Sebagai pemimpin, dia memiliki kemampuan untuk membangun hubungan yang sudah terbentuk di antara pendukung dan tim kami, menguatkan hubungan tersebut yang akan vital untuk meneguhkan klub di Premier League,” tambahnya.

Dengan persiapan matang dan dukungan penuh dari semua pihak, Leicester optimis bisa mencapai target mereka musim ini. Cooper diharapkan bisa membawa semangat baru dan strategi yang efektif untuk mengarungi ketatnya persaingan di Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscam