Santi Cazorla Akui Berdiskusi dengan Arteta Soal Kembali ke Arsenal

Santi Cazorla (Foto: Twitter/Arsenal)

Santi Cazorla mengungkapkan peluang untuk kembali ke Arsenal di masa depan setelah berdiskusi dengan pelatih mereka, Mikel Arteta.

Meski demikian, pemain berusia 39 tahun itu menegaskan bahwa fokus utamanya saat ini adalah membantu Real Oviedo di babak play-off untuk promosi ke LaLiga.

“Saya memiliki rasa cinta yang sangat spesial untuk Arsenal. Saya menghabiskan enam tahun yang indah di sana dan saya tahu betapa orang-orang di sana mencintai saya,” kata Cazorla kepada Sky Sports.

Baca juga:

Ya, seperti diketahui, gelandang setinggi 1,68 meter ini membela Arsenal sejak 2012 hingga 2018. Selama itu, Cazorla bermain dalam 180 pertandingan, mencetak 29 gol, dan memberikan 44 assist, serta membantu klub meraih dua gelar Piala FA.

Saat ini, Cazorla dan Real Oviedo tengah berjuang di babak play-off Segunda Division. Mereka akan melakoni pertandingan semifinal leg kedua melawan Eibar pada Kamis dini hari WIB di mana agregat masih imbang tanpa gol.

Baca juga:

“Sekarang saya hanya fokus untuk berkontribusi untuk klub ini, Oviedo, dan terus menikmati sepak bola sebagai pemain,” tegasnya.

“Arsenal adalah klub yang selalu membuka pintu bagi saya untuk kembali. Saya ingin menikmati hari-hari terakhir karier bermain saya dan membantu Oviedo mencapai tujuan mereka,” pungkas Santi Cazorla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscam