De Laurentiis: Conte adalah Pemimpin yang Kami Butuhkan

Antonio Conte (Foto: Twitter/SerieA)

Napoli telah mengontrak Antonio Conte sebagai pelatih baru dengan durasi tiga tahun. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, yakin Conte akan membawa klub kembali ke jalur kemenangan.

“Saya sangat bangga bahwa Antonio Conte adalah pelatih baru Napoli. Antonio adalah pelatih top dan seorang pemimpin,” ungkap De Laurentiis.

Seperti diketahui, Napoli memang mengalami ketidakstabilan di posisi pelatih sepanjang musim 2023/2024.

Baca juga:

Luciano Spalletti yang mengundurkan diri menjelang musim dimulai digantikan oleh Rudi Garcia, yang hanya bertahan hingga November.

Selanjutnya, Walter Mazzari memimpin hingga Februari 2024 sebelum akhirnya digantikan oleh Francesco Calzona untuk sisa musim tersebut.

Menurut De Laurentiis, Conte memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk membangun kembali fondasi klub.

Baca juga:

“Jadi, saya yakin bahwa kami bisa membangun ulang fondasi yang diperlukan setelah siklus yang membawa kami ke Scudetto pada tahun lalu setelah bertahun-tahun di sepak bola top Italia,” ujarnya.

“Sebuah babak penting baru dalam sejarah Napoli dimulai pada hari ini,” tegasnya.

Conte sendiri menyambut baik penunjukan ini dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk klub.

“Napoli adalah klub yang penting di level internasional. Saya senang dan bergairah dengan ide memimpin Napoli,” katanya.

“Saya bisa berjanji satu hal. Saya akan memberikan segalanya untuk mengembangkan tim dan klub. Saya sepenuhnya berkomitmen untuk tugas ini, begitu pun dengan para staf saya,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscam