Resmi Jadi Pelatih Fenerbahce, Jose Mourinho Janji Kembalikan Kejayaan

Jose Mourinho (Foto: Twitter/Fenerbahce_EN)

Jose Mourinho telah resmi ditunjuk sebagai pelatih Fenerbahce pada Minggu (2/6) dengan kontrak yang kabarnya berlaku selama dua tahun.

Dalam pidato perkenalannya, Mourinho berjanji akan memberikan segalanya demi membawa kejayaan bagi raksasa di sepak bola Turki itu.

“Saya ingin berterima kasih atas rasa cinta anda, rasa cinta yang saya rasakan sejak momen pertama di mana nama saya dikaitkan dengan Fenerbahce,” ungkap Mourinho.

Pelatih yang telah meraih berbagai gelar bergengsi ini, merasa sangat dihargai oleh dukungan yang diberikan kepadanya sebelum ia meraih kemenangan pertama di Fenerbahce.

“Normalnya, seorang pelatih akan dicintai setelah kemenangan. Namun, dalam kesempatan ini, saya merasa sudah dicintai sebelum kemenangan,” sambungnya.

Baca juga:

Fenerbahce sudah lama tidak meraih gelar juara Liga Turki, terakhir kali mereka menjuarainya pada musim 2013/2014.

Mourinho mengakui bahwa ini adalah tantangan besar, namun ia yakin dengan dukungan para penggemar dan komitmen dari manajemen klub, mereka bisa mencapai target tersebut.

Dalam pidatonya, Mourinho juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Presiden Fenerbahce, Ali Koc, yang memegang visi kuat untuk masa depan klub.

“Sejak momen pertama saya bertemu dengan Presiden (Fenerbahce) Ali Koc, saya ingin bermain untuk anda karena pada akhirnya, andalah jiwa dari klub sepak bola ini,” ujar Mourinho.

Mourinho juga menegaskan bahwa kehadirannya di Fenerbahce bukan hanya untuk klub semata, tetapi juga untuk sepak bola Turki secara keseluruhan.

“Saya ingin bekerja untuk sepak bola Turki, saya ingin bekerja untuk liga Turki. Saya ingin memperbaikinya. Namun, yang terpenting bagi saya bukanlah sepak bola Turki, bukan liga Turki, tetapi Fenerbahce,” tekan Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscam