Kieran Trippier Pimpin Inggris di Laga Uji Coba Istimewa

Gareth Southgate & Kieran Trippier (Foto: Twitter/England)

Kieran Trippier merasa sangat terhormat dipilih sebagai kapten timnas Inggris untuk laga uji coba melawan Bosnia dan Herzegovina pada Selasa (4/6) dini hari WIB.

Pasalnya, laga ini akan digelar di St. James’ Park, markas Newcastle United, klub yang dibela Trippier. Selain itu, sang anak bahkan akan menjadi maskot pertandingan.

“Ini akan terasa sangat spesial di stadion tempat saya bermain setiap pekan. Saya harus berterima kasih kepada Gareth atas kepercayaan tersebut,” katanya.

“Terlepas saya memegang ban kapten atau tidak, saya adalah seorang pemimpin. Itu memang karakter saya,” tegasnya.

“Anak saya akan menjadi maskot dan ini semakin istimewa. Ini akan jadi momen yang sangat membanggakan bagi saya,” tambahnya.

Baca juga:

Pertandingan nanti menjadi bagian dari persiapan Inggris untuk menghadapi Piala Eropa 2024 yang akan mulai berlangsung pada 15 Juni di Jerman.

Trippier mengekspresikan optimisme terhadap peluang timnya di ajang di mana mereka menjadi runner-up di edisi sebelumnya. Di Piala Eropa 2024, Inggris sendiri tergabung di Grup C bersama Slovenia, Denmark, dan Serbia.

“Kami tidak perlu malu untuk mengatakan kami bisa memenangkannya. Kami memiliki skuad yang hebat, pelatih yang top, staf yang top, dan kami sudah begitu dekat beberapa waktu terakhir ini,” ucapnya.

“Ini adalah soal mengambil langkah selanjutnya. Saya sepenuhnya yakin kami bisa melaju mulus, tetapi kami harus merebut hak tersebut,” pungkas Trippier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscam