Luka Modric Terkesan dengan Mentalitas Jude Bellingham

Jude Bellingham (Foto: Twitter/realmadriden)

Luka Modric memberikan pujian yang tinggi kepada rekan setimnya di Real Madrid, Jude Bellingham.

Luka Modric mengaku bahwa dirinya bukan terkejut dengan kemampuan gelandang asal Inggris tersebut, melainkan mentalitasnya.

Ya, kapten tim nasional Kroasia tersebut menyatakan bahwa dirinya sudah banyak mendengar soal kualitas permainan pemain berusia 20 tahun itu sebelum bergabung dengan Los Blancos.

Namun, ketika merasakan berlatih bersamanya sehari-hari di Real Madrid, Modric tidak menyangka dengan etos kerja Bellingham, meski masih begitu muda.

“Jude telah membuktikan kepada semua orang kualitasnya sebagai pemain dan talentanya,” kata Modric dikutip Eurosport.

“Namun, yang mengejutkan bagi saya, karena saya tidak mengenal dirinya ketika melihatnya bermain dan hanya mendengar tentang dirinya, adalah perihal mentalitasnya,” ujar pemain berusia 38 tahun itu.

“Etos kerjanya tidak ada duanya. Dia begitu luar biasa di setiap sesi latihan, di setiap pertandingan. Mentalitas pemenangnya adalah yang paling membuat saya terkesan, selain kecerdasan sepak bolanya,” tegas mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Baca juga:

Meski begitu, Modric juga menyatakan bahwa para pemain senior di Real Madrid selalu membantu Bellingham dan pemain-pemain muda lainnya yang baru bergabung.

“Kami selalu ada untuk mereka untuk membantu dalam aspek apa pun, untuk menunjukkan kepada mereka caranya bersikap, caranya bermain,” kata Modric.

“Ketika anda datang ke sini, klub menunjukkan caranya bersikap, cara bertindak, cara bermain. Klub memberi anda sebuah mentalitas, mentalitas pemenang yang berarti anda tidak pernah menyerah dan selalu percaya hingga akhir,” sambungnya.

“Kami telah menunjukkannya berulang kali. Bukanlah sebuah kebetulan semuanya terulang, berkali-kali. Itu mengapa kami hadir untuk membantu mereka dan bersaing dengan mereka,” pungkas Luka Modric.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscamscam